Widget HTML #1

Lowongan Kerja Waitress di GO! STEAK Tiban


GO! STEAK adalah restoran steak yang menyajikan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau. Restoran ini berlokasi di Tiban, Batam, dan memiliki banyak pelanggan setia. Saat ini, GO! STEAK sedang membuka lowongan kerja untuk posisi waitress.

Waitress adalah pekerja yang bertugas melayani pelanggan, mengambil pesanan, menyajikan makanan dan minuman, serta membersihkan meja. Waitress harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik, ramah, sopan, dan profesional. Waitress juga harus bisa bekerja sama dengan tim, cepat, dan teliti.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi waitress di GO! STEAK adalah sebagai berikut:
  • Berpengalaman sebagai waitress di restoran atau kafe
  • Fresh graduate are welcome
  • Usia 18-22 tahun
  • Baik, jujur, dan bertanggung jawab
  • Diutamakan yang tinggal di wilayah Tiban

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan GO!STEAK, silakan kirim CV terbaru Anda ke email gosteak.restoranbatam@gmail.com. Cantumkan posisi yang dilamar di subjek email. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk wawancara.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bekerja di restoran steak terbaik di Batam. Segera daftarkan diri Anda dan tunjukkan bakat Anda sebagai waitress yang handal. GO!STEAK menanti Anda!

Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Daftar

Demikian Informasi Lowongan Kerja Batam Terbaru bulan Desember 2023 dari BursaKerjaBatam.COM tentang . Semoga bermanfaat...