Widget HTML #1

Lowongan Kerja Hair Stylist di U.RE Beauty Salon Batam


Apakah Anda sedang mencari pekerjaan di bidang kecantikan rambut? Apakah Anda memiliki keterampilan dan pengalaman sebagai hair stylist? Jika ya, maka Anda beruntung karena ada lowongan kerja hair stylist di U.RE Beauty Salon Batam yang mungkin cocok untuk Anda.

U.RE Beauty Salon adalah sebuah salon kecantikan yang berlokasi di Jl. Bunga Raya Ruko Wisma Prima No. 4, Baloi Batam. Salon ini menyediakan berbagai layanan perawatan rambut, seperti gunting, coloring, smoothing, dan creambath. Salon ini juga melayani pelanggan baik pria maupun wanita.

Salon ini sedang membutuhkan hair stylist yang memenuhi syarat berikut ini:
  • Mahir dalam melakukan gunting rambut, baik untuk pria maupun wanita
  • Mahir dalam melakukan coloring, smoothing, dan creambath
  • Berdomisili di Batam atau bersedia pindah ke Batam
  • Memiliki sikap yang ramah, sopan, dan komunikatif
  • Memiliki etika kerja yang baik, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Bersedia bekerja dengan shift dan jadwal yang fleksibel

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, Anda bisa mengirimkan CV dan portofolio Anda ke nomor WhatsApp 08116588488. Atau Anda bisa datang langsung ke salon dan menemui manager mereka.

Lowongan kerja ini dibuka sampai tanggal 30 November 2023. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini untuk bergabung dengan U.RE Beauty Salon, tempat Anda bisa mengembangkan karir dan kreativitas Anda sebagai hair stylist.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi akun Instagram mereka di @u.re_beauty atau website mereka di [www.urebeautysalon.com].

Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Daftar

Demikian Informasi Lowongan Kerja Batam Terbaru bulan Desember 2023 dari BursaKerjaBatam.COM tentang . Semoga bermanfaat...